Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, November 9, 2021, 14:28 WIB
Last Updated 2021-11-09T08:28:24Z
Pojok PituViewerViral

Satpam Bank Tewas Mendadak Di Dalam Kantor



NGAWI - Warga di desa sidolaju, kecamatan widodaren, kabupaten ngawi, digemparkan dengan meninggalnya seorang petugas keamanan atau satpam yang ditemukan tewas didalam kantor unit salah satu bank yang ada di wilayah setempat. Korban diketahui bernama putut hariyanto (42) warga desa sidolaju, kecamatan widodaren,ngawi. Korban diketahui tewas dalam posisi duduk di kursi customer service (cs).

Tewasnya korban diketahui pertama oleh rekannya addo ferdinand permana duta (19) tahun yang hendak melakukan pergantian posisi jaga. Melihat korban yang dalam kondisi tidur, ia tidak berani membangunkannya. Selanjutnya, datang istri korban yang mencoba untuk membangunkannya, namun ternyata korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya, meminta bantuan warga dan diteruskan pada pihak kepolisian dan puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Dipastikan, korban tewas karena penyakit yang diderita. Karena diketahui korban pernah menderita penyakit dalam, di samping itu korban juga pernah menderita stroke.

Berdasar kesepakatan dengan pihak keluarga, jenazah korban hanya dilakukan pemeriksaan luar. Meski begitu petugas puskesmas juga melakukan pemeriksaan dengan rapid test antigen. Jenazah korban selanjutnya langsung dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan.