Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 21 Desember 2021, 15:30 WIB
Last Updated 2021-12-21T09:08:47Z
Pojok PituViewerViral

Diduga Mengantuk, Minibus Tabrak Pembatas Tol Hingga Terbalik



NGAWI - Seperti terekam dalam video amatir warga, sebuah minibus warna putih, bernomor polisi l-1428-m  ini terbalik, di ruas jalan tol di ngawi. Tepatnya di kilometer 567, masuk desa bangunrejo kidul, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi. Kecelakaan itu terjadi pada senin petang.

Warga sekitar lokasi pun langsung berdatangan untuk melihat kecelakan itu dari dekat. Terlihat polisi bersama petugas jasa marga mengevakuasi barang berharga dari minibus. Kondisi minibus dalam mengalami rusak berat. Dua orang, pengemudi bersama istrinya yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit widodo ngawi.

Kecelakaan bermula saat minibus yang dikemudikan oleh widyanto wijono, 55 tahun, warga kelurahan darmo, kecamatan wonokromo, surabaya, bersama istrinya, melaju kencang dari arah jakarta, menuju surabaya. Tibanya di lokasi kejadian, kendaraan langsung oleng kekiri, menabrak pagar pembatas, lalu terbalik ke luar jalan tol. Diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk, setelah perjalanan jauh.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Sementara petugas jasa marga langsung mengevakuasi minibus yang mengalami kecelakaan untuk dibawa ke kantor unit laka lantas polres ngawi.