Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, December 31, 2021, 14:55 WIB
Last Updated 2021-12-31T08:35:50Z
Pojok PituViewerViral

Terpeset, Pemuda Di Jombang Ditemukan Tewas Terseret Arus



JOMBANG - Tangisan keluarga korban pecah setelah caca kurniawan,27 tahun, ditemukan relawan dan basarnas di sungai tenggor desa mentoro kecamatan sumobito, kabupaten jombang, pada kamis sore. Kerabat korban lain langsung berusaha menenangkan dan menjauhkan kerabat yang menangis  dari sungai.

Relawan dan tim basarnas jawa timur berhasil menemukan jasad korban setelah sekitar 8 jam melakukan pencarian. Jasad korban ditemukan tim  setelah bagian kepalanya terlihat. Posisi penemuan jasad korban di sebelah hilir sekitar 400 meter dari lokasi tenggelam.
 
Andi pamuji, ketua tim basarnas jawa timur mengatakan, petugas langsung mengangkat jasad korban dari atas perahu karet yang membawanya dari tengah sungai.petugas dari kepolisian langsung melakukan identifikasi jasad korban. Usai identifikasi dan visum luar,  jasad korban langsung dibawa ke rumah pamannya di desa watudakon kecamatan kesamben.
 
Menurut sejumlah warga, korban merupakan warga trenggalek yang tengah berkunjung ke rumah pamannya di desa watudakon kecamatan kesamben, jombang. Pada rabu petang, korban berjalan-jalan di tepi sungai tenggor bersama pamannya.  Tiba-tiba korban terpeleset jatuh ke sungai. Korban masih sempat berenang, namun tak lama kemudian hilang.

Dalam melakukan pencarian korban, relawan dan basarnas jawa timur melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian hingga radius 400 meter. Selain menyisir secara manual tim pencari juga melakukan berkali-kali manuver menggunakan perahu karet.