Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, December 20, 2021, 15:21 WIB
Last Updated 2021-12-20T09:05:37Z
Pojok PituViewerViral

Tiga Motor Bertabrakan Di Nganjuk, 2 Tewas 4 Luka-Luka



NGANJUK - Kecelakaan maut ini terjadi di desa sengkut, kecamatan berbek, kabupaten nganjuk, pada minggu malam. Kecelakan ini mengakibatkan 2 pelajar tewas dan empat lainnya luka luka.

Menurut iptu gatot suwardi, kapolsek brebek nganjuk, kecelakaan bermula saat motor jenis honda CRF nopol AG 3614 VBD, yang dikendarai rafli malik berboncengan dengan supriyadi, berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Saat di lokasi kejadian, tiba tiba berjalan terlalu kekanan dan menabrak motor honda scoopy nopol  AG 3221 UR dari arah berlawanan, yang dikendarai nurul rohman berboncengan dengan bambang dwi susanto. Hingga terjadi benturan dan mengenai motor suzuki satria nopol AG 4664 UB yang dikendarai tri susilo, berboncengan dengan  jagad eka, yang ada di belakang motor honda CRF.

rafli malik 18 tahun dan nurul rohman 17 tahun, tewas dilokasi kejadin. Sementara supriyadi mengalami luka berat dan tiga lainnya mengalami luka ringan.

Diduga kecelakaan ini akibat pengendara motor honda CRF yang kurang hati hati saat mengendari laju motor, kondisi ini diperparah dengan minimnya penerangan jalan.

seluruh korban, segera dilarikan kerumah sakit umum nganjuk, dan dilakukan perawatan bagi korban selamat. Saat ini, laka tersebut masih dalam penanganan unit laka lantas polres nganjuk.