Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, January 31, 2022, 15:20 WIB
Last Updated 2022-01-31T09:17:27Z
Pojok PituViewerViral

Aksi Pencurian Sepeda Angin Di Masjid Jombang Terekam CCTV



JOMBANG - Beginilah aksi seorang kakek saat mengambil sepeda angin di sebuah masjid al abror, desa dukuhdimoro, kecamatan mojoagung, kabupaten jombang. Kakek 60 tahun ini diketahui bernama nurkolik, warga peterongan, jombang. Dalam rekaman CCTV terlihat, ia dengan santai melancarkan aksinya.

Pelaku yang datang kemudian berputar melihat situasi kemudian langsung membawa kabur sebuah sepeda angin milik muhammad adfal, pelajar kelas 1 smp asal dusun juwet, desa dukuhdimoro, kecamatan mojoagung, jombang. Aksi pencurian yang berlangsung pada minggu pagi tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.
 
Warga yang mengenali pelaku saat menonton pertunjukan kuda lumping di desa bejijong, kecamatan trowulan, kabupaten mojokerto, langsung kemudian menghubungi keluarga korban. Selanjutnya, pelaku ditangkap bersama warga dan diserahkan kepada aparat kepolisian sektor mojoagung, pada minggu petang.

Kompol purwo atmojo kapolsek mojoagung jombang mengatakan. Dari pemeriksaan  petugas, pelaku diduga telah melakukan pencurian di sejumlah t-k-p. Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti 2 unit sepeda angin. Kini petugas masih mengembangkan kasus pencurian  yang melibatkan pelaku.
 
Petugas menghimbau warga yang pernah kehilangan sepeda angin bisa menghubungi petugas kepolisian. Pelaku dijerat dengan pasal pencurian 362 dengan ancaman lima tahun penjara.