Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, January 11, 2022, 14:46 WIB
Last Updated 2022-01-11T08:20:15Z
TubanViewerViral

Bentrok Antar Oknum Perguruan Silat Di Tuban, 1 Luka-Luka



TUBAN - Detik-detik terjadinya bentrok antar oknum perguruan silat yang terekam dalam video amatir warga ini terjadi di desa banjararum, kecamatan rengel, kabupaten tuban. Akibatnya bentrokan ini, satu orang mengalami luka-luka karena sabetan senjata tajam dan pemukulan.

Menurut pihak kepolisian, peristiwa ini, bermula saat korban yang masih berusia 16 tahun, asal kabupaten tuban, mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya, melintas di lokasi kejadian. Pada saat bersamaan ada konvoi kelompok pemuda asal bojonegoro yang memakai atribut perguruan silat melintas, dan langsung menyerang korban saat berpapasan.

Bentrokan kemudian pecah di lokasi kejadian. Bahkan, salah satu korban dilucuti kaos yang dipakai, lalu dipukuli oleh para pelaku. Selain itu korban juga mengalami luka akibat sabetan senjata tajam. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.
 
Mendapati laporan ini, pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran dan penangkapan pelaku. Selain itu, petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil pemeriksaan dan penyidikan ada empat orang pelaku yang diamankan petugas, dua diantaranya masih dibawah umur.

Kini para pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di mapolres tuban. Selain itu, petugas juga memeriksa korban dan sejumlah saksi untuk mengetahui motif dan penyebab pasti kejadian ini.