Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, January 31, 2022, 15:36 WIB
Last Updated 2022-01-31T09:18:10Z
Pojok PituViewerViral

Dramatis, Penyelamatan Bocah Tenggelam Di Kolam Renang



NGAWI - Tampak dalam video dua orang mencoba mengeluarkan air dari dalam tubuh bocah yang tenggelam di kolam renang banyu redjo, tepatnya masuk desa jenggrik, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi.

Aksi penyelamatan terhadap bocah tenggelam dikolam renang tersebut diketahui pada minggu 30 januari petang. Hanya saja bocah laki-laki itu tetap tidak bernafas. Terlihat sejumlah pengunjung turut panik. Upaya penyelamatan terhadap nyawa bocah itu terus dilakukan termasuk memberikan nafas buatan.

Korban bocah yang tenggelam diketahui bernama muhammad putra ardiansyah usia 5 tahun, itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit at tin husada ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kejadian bermula saat korban bersama enam orang anggota keluarganya berwisata ke kolam renang banyu redjo. Sesampainya di lokasi korban langsung masuk ke kolam anak untuk berenang.

Korban yang saat itu lengah dari pengawasan keluarganya tenggelam, diduga tidak bisa berenang. Anggota keluarga korban yang mengetahuinya hanya bisa panik, berteriak minta pertolongan. Penjaga kolam pun langsung terjun ke air untuk menolong korban.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Polisi juga meminta keterangan dari saksi termasuk pemilik kolam renang. Sementara korban hingga malam ini masih menjalani perawatan medis di ruang icu rumah sakit at tin husada ngawi.