Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, January 10, 2022, 15:04 WIB
Last Updated 2022-01-10T08:56:12Z
BojonegoroViewerViral

Jadi Korban Tabrak Lari, Bocah Di Bojonegoro Meninggal Dunia



BOJONEGORO - Seorang bocah di kabupaten bojonegoro bernama muhammad gibran nugraha, berusia 7 tahun, menjadi korban tabrak lari. Kejadian bermula ketika korban bersama dengan teman-temanya bermain di sekitar rumah di jalan brigjen sutoyo, bojonegoro, sekitar pukul 8 sabtu malam kemarin.

Saat itu, tiba tiba ditabrak sepeda motor tak dikenal yang melintas di jalan setempat. Korban langsung tergeletak di tempat, sedangkan sang pelaku yang menabrak korban langsung melarikan diri.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Korban menghembuskan nafas terakhirnya, akibat benturan keras yang dialami.

Adam muzakar, ayah korban mengatakan. Kasus tabrak lari yang menimpa anaknya sudah dilaporkan kepada kepolisian. Laporan tersebut dilakukan oleh kerabatnya, karena dirinya paska kejadian masih dalam keadaan berduka dan mengurus pemakaman anaknya.

Kasus tersebut pun saat ini sudah di tangani langsung oleh polres bojonegoro. Sementara itu, pihak keluarga berharap, pelaku segera ditemukan dan bisa mempertanggung jawabkan perbuatanya.