Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, January 10, 2022, 14:53 WIB
Last Updated 2022-01-10T08:55:53Z
BojonegoroViewerViral

Rumah Seorang Nenek Di Bojonegoro Ludes Terbakar



BOJONEGORO - Kebakaran hebat melanda rumah milik mukaromah, 60 tahun, yang ada di dusun singkal, desa tulungagung, kecamatan malo, kabupaten bojonegoro, pada minggu malam.

Kebakaran membuat seluruh bangunan rumah, berikut perabotan beserta barang berharga yang ada didalamnya, ludes, nyaris tak tersisa. Selain itu, seluruh perabotan yang ada di dalam rumah nenek ini juga tidak sempat diselamatkan.

Kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 21.30 minggu malam. Warga yang mengetahui kebakaran ini berusaha memadamkan dengan peralatan seadanya. Namun, api yang terlanjur membesar, membuat sulit dipadamkan hingga merembet ke bangunan lain.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saat kejadian penghuni rumah, berhasil keluar dan selamat. Mereka yang masih syok, kini ditampung di rumah kerabat terdekat untuk menenangkan diri.

Meski tak ada korban jiwa. Namun akibat musibah ini, kerugian ditaksir mencapai seratus juta rupiah.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Dugaan sementara kebakaran dipicu oleh konsleting listrik.

Pasca kejadian, saat ini warga bersama perangkat desa setempat, bersiap gotong royong menertibkan sisa-sisa puing bangunan yang terbakar. Warga juga berharap ada bantuan dari pemerintah kabupaten, untuk membantu pembangunan kembali, rumah korban, yang ludes tak tersisa.