Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 17 Januari 2022, 15:14 WIB
Last Updated 2022-01-17T08:50:17Z
TubanViewerViral

Menikmati Keindahan Dan Kesejukan Pantai Kelapa Tuban



TUBAN - Setiap akhir pekan atau saat musim liburan, wisata pantai kelapa yang terletak di tepi jalan daendels, kelurahan panyuran, kecamatan palang, kabupaten tuban, tak pernah sepi pengunjung. Para pengunjung dari berbagai daerah selih berganti datang ke pantai yang terkenal akan rerimbunan pohon kelapanya ini.
 
Dengan tiket masuk 10 ribu rupiah per orangnya. Anda sudah bisa perpiknik bersama keluarga. Selain itu, pengunjung juga tidak dilarang membawa makanan dari rumah. Sehingga anda bisa bersantai duduk-duduk menikmati keindahan dan kesejukan pantai ini  bersama keluarga.
 
Di pantai kelapa juga tersedia banyak wahana bermain untuk anak dan orang-orang dewasa, seperti flayingfox, berkuda, kolam renang, naik perahu, outbound, dan masih banyak wahana lainnya. Harga yang dipatok ditiap wahana juga terjangkau, hanya dikisaran 20 ribu rupiah saja.
 
Selain tempatnya yang sejuk dan nyaman, wisata disini sangat aman untuk anak kecil, karena setiap wahananya sudah di dampingi oleh para tenaga ahlinya. Sehingga tak jarang, rombongan siswa dari luar kota yang datang ke tempat ini untuk berwisata sekaligus outbond.
 
Selain itu, di tempat ini juga disediakan sejumlah spot untuk berfoto-foto. Tempatnya yang indah dan bersih, membuat para rombongan peziarah yang melintas di tuban, mampir ke tempat ini.
 
Saat akhir pekan atau musim liburan, pengunjung pantai kelapa tercatat lebih dari 7 ribu pengunjung per hari. Selain dari jawa timur, pengunjung dari jawa tengah, jogjakarta, jakarta hingga kalimantan juga datang ke tempat ini. Wisata pantai kelapa ke depan akan terus dikembangkan, agar selalu menjadi jujugan para wisatawan.