Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 04 Januari 2022, 16:31 WIB
Last Updated 2022-01-04T09:37:11Z
BojonegoroViewerViral

Pembukaan Jembatan Glendeng Disambut Antusias Warga Bojonegoro Dan Tuban



BOJONEGORO - Setelah hampir dua tahun dibuka tutup dan ditutup total pada awal bulan september 2021 akibat ambrol dan perbaikan. Jembatan glendeng penghubung antara kabupaten bojonegoro dengan tuban, pada selasa siang mulai dibuka kembali.

Pembukaan jembatan dilakukan oleh dinas perhubungan, polres dan pupr dari kabupaten bojonegoro dan tuban. Pembukaan jembatan yang melintang diatas sungai bengawan solo ini dilakukan, setelah proses perbaikan jembatan diselesaikan oleh pihak kontraktor pemenang lelang.

Pembukaan jembatan ini disambut antusias ratusan warga, baik dari arah kabupaten bojonegoro maupun kabupaten tuban. Terlihat ratusan pengendara dari dua arah mengantre untuk melintas. Namun, untuk sementara kendaraan yang diperbolehkan melintas hanya pengendara roda dua, karena saat ini masih dalam tahap uji coba.

Atas dibukanya jembatan ini, warga mengaku bersyukur dan antusias karena bisa beraktifitas seperti biasa. Pasalnya selama jembatan rusak dan diperbaiki, warga harus memutar sejauh lebih dari 10 kilometer melintasi jembatan kali ketek, jika akan pergi ke bojonegoro maupun tuban.

warga berharap, jembatan bisa segera dibuka total untuk kendaraan roda empat, sehingga mereka bisa beraktifitas seperti biasa.