Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 17 Januari 2022, 15:00 WIB
Last Updated 2022-01-17T08:49:35Z
LamonganViewerViral

Pemotor Tewas Tertabrak Truk Usai Terpeleset Cairan Kimia



LAMONGAN - Tumpahan diduga cairan kimia tercecer di badan jalan raya desa rejosari, kecamatan deket, kabupaten lamongan, pada senin pagi, menyebabkan seorang pengendara motor terpeleset hingga kemudian tewas akibat tertabrak truk.

Kecelakaan bermula saat kusdiono, 32 tahun, warga parangbatu, kecamatan parengan, kabupaten tuban melaju dari arah timur ke barat mengendari motornya. Sesampainya di lokasi kejadian, kusdiono terpelanting akibat terpeleset cairan kimia yang tumpah di jalan setempat.

Saat korban terjatuh, sebuah truk trailer dengan nomor polisi L 8305 UK melaju dari arah yang sama. Sopir truk tak bisa mengelak karena jarak yang terlalu dekat dan menabrak korban. Pengemudi motor itu tewas di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi petugas ke kamar jenazah rs muhammadiyah lamongan.

Terkait tumpahnya cairan kimia di jalan sepanjang 200 meterpihak kepolisian bersama bpbd lamongan langsung memberihkannya dengan menyempotkan air bercampur deterjen. Ini dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang. Pasalnya, cairan ini membuat jalan menjadi licin dan membahayakan pengguna jalan.

Sementara itu, polisi masih mencari tahu pihak yang menumpahkan cairan kimia tersebut. Polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi.