Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, January 5, 2022, 16:36 WIB
Last Updated 2022-01-05T09:43:28Z
Pojok PituViewerViral

Sopir Mengantuk, Mobil Rombongan TKW Masuk Parit



JOMBANG - Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan nurkholis madjid, desa tunggorono, kabupaten jombang , pada selasa siang. Mobil avanza nomor polisi  P-1811-WO terperosok ke parit. Kondisi mobil langsung mati dan rusak dibagian depan usai menabrak tembok penahan parit.
 
Mobil yang dikemudikan sujiono, 43 tahun, warga kecamatan sempu, banyuwangi mengalami kerusakan pada bagian depan dan lambung. Beruntung hanya satu penumpang yang harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka-luka. Sedangkan pengemudi dan tiga penumpang lainnya selamat.

Nur kholifah, salah satu penumpang mengaku dirinya bersama rombongan tenaga kerja wanita ini usai mengurus dokumen di kantor imigrasi madiun. Dari madiun berencana akan kembali ke banyuwangi. Apes diduga karena pengemudi lelah dan mengantuk, saat di tkp  kemudi mobil terbanting ke kiri sehingga langsung terperosok ke parit.

Polisi yang berada di lokasi langsung mengevakuasi mobil korban. Karena posisi mobil terjepit parit, mobl derek yang melakukan evakuasi memakan waktu lama. Akibatnya arus lalulintas jurusan madiun-surabaya sempat tersendat. Petugas masih mendalam penyebab laka tunggal dengan memeriksa sopir dan saksi.