Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, February 10, 2022, 15:24 WIB
Last Updated 2022-02-10T08:30:12Z
Pojok PituViewerViral

Diduga Alami Aquaplaning Mobil Terlempar Keluar Tol



NGAWI - Mobil pajero sport warna hitam bernomor polisi W 1118 QS, ini, mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan tol tepatnya di kilometer 573 B masuk desa ngale, kecamatan paron, kabupaten ngawi,saat hujan deras.

Mobil yang ditumpangi pasangan suami istri itu diduga mengalami aquaplaning. Mobil itu hingga terlempar ke sawah. Kejadian berawal saat mobil pajero sport hitam yang dikemudikan oleh anggit purwati (45) tahun istrinya, disebelahnya yakni sang suami, ciptadi (52) tahun, keduanya warga jalan garuda, wedoro, kecamatan waru, kabupaten sidoarjo.

Mobil itu berjalan dari arah surabaya menuju solo saat hujan mengguyur. Diduga mengendarai dengan kecepatan tinggi, mobil tersebut mengalami aquaplaning hingga terpelanting ke luar jalur tol, hingga terjatuh di area persawahan. Akibatnya pengemudi dan penumpang mengalami luka berat, dan dibawa ke rumah sakit at tin husada ngawi.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Petugas masih mencoba mencari keterangan dari pengemudi mobil , dan mencari rekaman CCTV. Bangkai mobil pajero tersebut dibawa ke kantor unit laka satlantas polres ngawi.