Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, February 1, 2022, 14:18 WIB
Last Updated 2022-02-01T07:36:51Z
Pojok PituViewerViral

Pick Up Tabrak Fuso Dari Belakang, Kenek Pick Up Tewas Terjepit



NGAWI - Kecelakaan antara mobil pick up dengan truk fuso terjadi di ruas jalan tol tepatnya di kilometer 553 masuk desa sambirejo, kecamatan mantingan, kabupaten ngawi. Mobil pick up tanpa muatan itu tabrak belakang truk fuso sarat muatan diapers atau popok.

Kenek mobil tewas di lokasi kejadian akibat terjepit bodi kendaraannya yang ringsek. Korban tewas adalah bagus prasetyo (22) tahun, warga desa banaran, kecamatan rejoso, kabupaten nganjuk. Sementara sang pengemudi mobil pick up hanya mengalami luka ringan.

Kedua korban, oleh petugas langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto ngawi. Menurut keterangan saksi tiba-tiba mobil pick up warna hitam, yang dikemudikan oleh dita suprayogi (22) tahun, warga jalan musi, kecamatan begadung, kabupaten nganjuk, datang dari arah belakang, atau solo, menuju surabaya, dengan kondisi oleng kemudian menabrak bagian belakang truk fuso.

Sopir truk fuso rustam pakpahan (34) tahun, warga serbajadi, kecamatan natar, lampung selatan, yang terkejut, langsung berhenti dan melihat ke dua korban, pengemudi dan kenek mobil pick up itu sudah terjepit bodi kendaraannya yang ringsek.

Kedua kendaraan, truk fuso dan mobil pick up, yang terlibat kecelakaan oleh petugas langsung dibawa ke kantor unit laka lantas polres ngawi, sebagai barang bukti. Kini petugas masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan di kilometer 553 yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia tersebut.