Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, March 11, 2022, 15:13 WIB
Last Updated 2022-03-11T08:13:16Z
LamonganViewerViral

3 Hari Tutup, Warga Madura Ditemukan Tewas Di Dalam Konternya Di Lamongan


LAMONGAN - Warga desa jagran, kecamatan karanggeneng, kabupaten lamongan, digegerkan tewasnya M sueb 50 tahun, warga asal kabupaten bangkalan, madura, di dalam konternya yang ada di desa jagran. Sueb ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbujur kaku di atas ranjang tempat kerjanya, pada hari rabu.

Penemuan jasad korban bermula dari kecurigaan warga. Pasalnya, konter tempat sueb tinggal dan bekerja ini, sudah 3 hari tutup. Selain itu, warga juga mencium bau busuk, sehingga kejadian ini dilaporkan kepada pihak desa dan kepolisian.

Petugas dari polsek karanggeneng bersama warga dan kepala desa kemudian membuka paksa konter hp tersebut. Usai mendobrak pintu belakang konter, m sueb pemilik konter hp ditemukan sudah terbujur kaku di atas tempat tidurnya.

Berdasarkan visum luar, olah tkp dan keterangan saksi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun hal-hal lain yang mengarah ke dugaan pembunuhan.

Oleh petugas, jenazah korban langsung dibawa ke puskesmas untuk dibuatkan visum. Pihak keluarga tidak mempersoalkan, karena korban mempunyai riwayat penyakit jantung.