Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, March 11, 2022, 15:23 WIB
Last Updated 2022-03-11T08:23:39Z
BojonegoroViewerViral

Ular Raksasa Melintas Di Jalan Raya Hebohkan Warga Bojonegoro


BOJONEGORO - Rekaman video ular piton raksasa melintas di jalan raya ini viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa hari terakhir. Berbagai klaim muncul terkait lokasi dan siapa yang merekam kejadian ini.

Dalam video terlihat, ular berjalan dengan santai melintas menyebrangi jalan. Seorang warga yang melintas pun berhenti sejenak, dan merekamnya menggunakan kamera ponselnya.

Belakangan diketahui, ular tersebut ternyata merupakan salah satu penghuni sendang yang dikeramatkan warga di desa tumbrasanom, kecamatan kedungadem, kabupaten bojonegoro.

Kepala desa tumbrasanom, pujianto, membenarkan ular dan lokasi rekaman video yang viral, lokasinya berada di desa tumbrasanom. Menurutnya, ular tersebut kerap muncul dan menampakkan dirinya.

Tak hanya itu, masyarakat pun begitu terbiasa akan kemunculan ular piton tersebut. Warga setempat tak mengenal kata resah dan takut jika tiba-tiba ular piton berkeliaran. Sebab, hingga saat ini keberadaan ular tidak mengganggu, ataupun memakan ternak warga.

Warga setempat menyakini, ular tersebut merupakan penghuni sendang joko cluntang, yang berada di dusun ringinanom, desa tumbrasanom, kecamatan kedungadem, kabupaten bojonegoro.