Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, March 31, 2022, 14:54 WIB
Last Updated 2022-03-31T07:54:09Z
BojonegoroViewerViral

Anak Yatim Di Bojonegoro Belikan Motor Ibunya Dengan 2 Karung Uang Logam


BOJONEGORO - Inilah video saat dua bersaudara mochamad zaenal mutaqqin (24) dan mochamad kotibul musaffak (20), warga desa lengkong kecamatan balen, kabupaten bojonegoro, yang viral di media sosial. Pasalnya mereka membeli motor roda tiga dengan uang koin sebanyak dua karung dan satu tas, pada selasa 29 maret 2022 kemarin.

Zaenal dan safa’at nama panggilan akrabnya mereka adalah dua saudara yang membeli motor roda tiga dengan harga dua puluh delapan juta dua ratus rupiah dengan sejumlah uang logam sebanyak dua karung dan satu tas.

Uang koin tersebut merupakan hasil mereka menabung selama dua tahun. Mereka membeli motor dengan tujuan untuk ibunya yang berjualan sayuran keliling.

Dua bersaudara yang merupakan anak yatim ini juga menceritakan bahwa, selama menabung mereka juga pernah kehilangan uangnya senilai hampir sepuluh juta. Tapi mereka tetap ikhlas dan tetap tekun untuk menabung.

Sementara itu, nur aini sulistyoningsih (48), sang ibu merasa terharu dan bangga kepada kedua anaknya yang telah memberikan kejutan berupa motor untuk ibunya. Yang kesehariannya jualan sayuran di rumah dan keliling.