Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, March 31, 2022, 15:13 WIB
Last Updated 2022-03-31T08:13:25Z
LamonganViewerViral

Dampak Jembatan Ambles, Satlantas Lamongan Alihkan Arus Lalin


LAMONGAN - Amblesnya jembatan ngaglik 1 di kabupaten lamongan, membuat satlantas polres setempat mengalihkan arus lali lintas. Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadi kemacetan panjang di poros pantura lamongan.

Pihak satlantas lamongan mengalihkan kendaraan besar dari arah tuban maupun surabaya melewati jalur deandels. Sementara kendaraan pribadi diperbolehkan melintasi jembatan ngaglik.

Meskipun demikian, sejumlah ruas jalan di lamongan kota masih mengalami kemacetan cukup panjang. Hal ini dikarenakan banyaknya kendaraan seperti halnya bus, truk engkel dan kendaraan pribadi yang memilih untuk melewati jalur  lamongan kota.

Kondisi tersebut salah satunya seperti terpantau di jalan bauski rahmad lamongan. Di jalan ini terjadi penumpukan kendaraan lantaran jalan ini menjadi satu – satunya jalan alternatif menuju tuban maupun bonojegoro, dengan melintasi jalan kecamatan sugio hingga sudodadi lamongan.

Untuk mengurai kemacetan, satlantas diterjunkan ke lokasi mengatur lalu lintas. Selain itu, pihak lantas saat ini membuat dua pos di jalur setempat, agar bisa terus memantau kondisi lalu lintas.