Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 14, 2022, 15:05 WIB
Last Updated 2022-03-14T08:32:46Z
BojonegoroViewerViral

Buruh Pabrik Rokok Di Bojonegoro Antusias Ikuti Vaksin Berhadiah Minyak Goreng


BOJONEGORO - Berbagai terobosan dan upaya terus dilakukan sejumlah pihak untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19. Di kabupaten bojonegoro, pihak polres bersama kodim dan koperasi pabrik rokok setempat menggelar vaksinasi berhadiah minyak goreng.

Vaksinasi ini dilaksanakan di halaman pabrik pengering tembakau koperasi kareb, yang diikuti lebih dari 1.000 buruh dan karyawan pabrik rokok koperasi kareb unit mps kapas bojonegoro. Para peserta vaksin covid-19 ini terlihat sangat antusias. Pasalnya, selain mengikuti vaksin untuk kekebalan tubuh, mereka juga mendapatkan bingkisan minyak goreng yang saat ini tengah langka di pasaran.

sebelum menerima suntik vaksin, peserta diwajibkan membawa persyaratan berupa foto copi KTP dan kartu vaksin bagi yang sebelumnya sudah pernah ikut. Mereka kemudian menjalani serangkaian screening kesehatan, setelah dinyatakan sehat baru mereka bisa disuntik vaksin covid-19.

Selain diikuti buruh dan karyawan pabrik rokok setempat, vaksinasi juga menyasar masyarakat umum, mulai dari anak anak, remaja, orang dewasa, hingga lansia.

Setelah mendapatkan suntik vaksin, peserta langsung diberikan bingkisan berupa minyak goreng dan juga minuman cimori.

Dengan adanya vaksinasi covid-19 ini diharapkan, bisa mensukseskan program pemerintah serta membentuk kekebalan kelompok.