Iklan

Sketsa Bengawan
Jumat, 18 Maret 2022, 14:17 WIB
Last Updated 2022-03-19T07:10:55Z
TubanViewerViral

Diduga Sopir Kelelahan, Honda Jazz Tabrak Warung Makan Di Tuban


TUBAN - Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan letda sucipto, kelurahan mondokan, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban, pada jumat pagi. Mobil honda jazz dengan nomor polisi  s-1092-ht ini menabrak hingga masuk warung milik yuda hermawan, yang berada tepat di sisi utara jalan raya setempat.

Kecelakaan bermula sesaat setelah mobil yang dikemudikan candra lesmana, warga desa sugihwaras, kecamatan jenu, tuban, keluar dari rumah sakit nahdlatul ulama tuban. Mobil ini kemudian melaju kencang dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan pribadi ini tiba-tiba oleng keluar jalur kiri lalu naik trotoar menghantam bangunan warung.

Sebelum menabrak warung, mobil honda jazz warna putih ini juga menabrak pohon dan sepeda motor pemilik warung yang terparkir di tepi jalan. Kerasnya benturan, menyebabkan sepeda motor terpental sejauh sepuluh meter.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, bangunan warung rusak parah hingga nyaris roboh. Selain itu, sepeda motor juga rusak akibat kerasnya benturan.

Menurut pemilik warung, yuda hermawan. Kecelakaan ini diduga akibat pengemudi mobil kelelahan dan mengantuk, setelah semalaman menunggu anaknya yang dirawat di rumah sakit nu tuban. Beruntung, sopir honda jazz hanya mengalami luka ringan.

Kasus kecelakaan ini, diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak. Sehingga paska kejadian, pengemudi mobil langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, dengan jaminan mengganti rugi seluruh kerusakan.