Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 21, 2022, 14:57 WIB
Last Updated 2022-03-21T08:02:21Z
BojonegoroViewerViral

Diduga Sopir Mengantuk Minibus Tabrak Pohon Hingga Ringsek


BOJONEGORO - Seperti terekam dalam video amatir warga, kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan lettu suyitno, tepatnya didesa mulyoagung, kecamatan kota, kabupaten bojonegoro, pada senin pagi.

Menurut kanitlaka satlantas polres bojonegoro, ipda ahmad adhi kiswanto. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 4 dini hari. Saat itu, nminibus bernomor polisi S 1380 GC, yang dikemudikan oleh abdul anzis warga desa rahayu, kecamatan soko, kabupaten tuban. Berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, mobil tiba-tiba oleng ke kanan, kemudian menabrak pohon penghijauan dipinggir jalan.

Dugaan sementara penyebab kecelakaan tunggal ini, sang sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk. Akibat kejadian ini 2 orang penumpang meninggal dunia, sementara sopir dan satu penumpang lainnya masih dirawat di rumah sakit setempat.

Kasus ini pun saat ini sudah ditangani satlantas polres bojonegoro, sementara sang sopir hingga saat ini masih menjalani perawatan instensif di rumah sakit umum daerah (RSUD) bojonegoro.