Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 7, 2022, 14:29 WIB
Last Updated 2022-03-07T08:18:35Z
Pojok PituViewerViral

Pick Up Tabrak Truk Tronton Di Jalur Tol Ngawi, Sopir Tewas


NGAWI - Petugas membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengeluarkan jenazah korban yang merupakan sopir mobil pick up. Korban terjepit dashboard usai terjadi kecelakaan di ruas jalan tol, tepatnya di kilometer 572-600 B, masuk desa gemarang, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi.

Sopir mobil pick up muatan jeruk itu menabrak belakang truk tronton sarat muatan asbes. Korban tewas adalah ariya prakoso (38) tahun, asal desa sukoreno, kecamatan umbulsari, kabupaten jember. Korban tewas oleh petugas langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto, ngawi.

Kecelakaan terjadi saat mobil pick up yang dikemudikan oleh korban, membawa muatan jeruk, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah surabaya, menuju solo. Setibanya di lokasi diduga korban mengantuk, dan menabrak belakang truk tronton sarat muatan asbes yang dikemudikan oleh yulianto (52) tahun, asal desa karangrejo, kecamatan maos, kabupaten cilacap. Kerasnya benturan mengakibatkan korban, sopir mobil pick up, tewas terjepit dashboard.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Bangkai mobil pick up muatan jeruk oleh petugas langsung dievakuasi ke kantor unit laka lantas polres ngawi. Begitu juga truk tronton, berikut sopirnya.