Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 7, 2022, 14:19 WIB
Last Updated 2022-03-07T08:18:15Z
TubanViewerViral

Sopir Ngantuk, Truk Box Tabrak 2 Truk Dari Arah Berlawanan


TUBAN - Kecelakaan ini terjadi di jalur pantura, tuban-semarang. Tepatnya di desa socorejo, kecamatan jenu, kabupaten tuban, pada sabtu pagi. Truk box mengalami rusak parah, setelah menghantam dua trailer pengangkut besi ulir, dari arah yang berlawanan, hingga menyebabkan satu orang memgalami luka patah pada bagian kaki.

Peristiwa bermula saat truk box bermuatan wafer, dengan nopol  L 9204 UM, yang dikemudikan agus wahyudi melaju dari barat ke timur atau semarang menuju tuban kota. Diduga sopir truk box mengantuk, sehingga kendaraan mendadak oleng masuk jalur kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju beriringan dua kendaraan, masing-masing truk trailer bermuatan besi ulir dengan nopol  L 9763 UI yang dikemudikan oleh sunardi, dan trailer dengan nopol  L 8742 UX yang dikemudikan oleh tarang. Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini, truk box mengalami ringsek dibagian depan. Sementara sopir truk box mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rsud dokter koesma tuban. Sedangkan dua sopir truk trailer selamat.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini.

Akibat kecelakaan ini, arus lalulintas di jalur pantura tuban sempat tersendat selama kurang lebih 1 jam.  Lalulintas kembali normal setelah kendaraan terlibat kecelakaan di evakuasi petugas.