Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, March 8, 2022, 16:15 WIB
Last Updated 2022-03-08T09:15:44Z
Pojok PituViewerViral

Pria Di Kediri Bacok Sejumlah Orang, Tiga Tewas


KEDIRI - Warga desa pojok, kecamatan wates, kabupaten kediri, digemparkan dengan peristiwa mengamuknya seorang pria bernama riyanto, warga desa setempat yang dengan membabi-buta membacok ibu, bapak dan adiknya menggunakan sabit hingga tewas di tempat.

Selain membacok keluarganya hingga tewas, pelaku juga membacok 7 orang tetangga yang berusaha melerai, turut menjadi korban kekalapan riyanto.

Salah-satu warga mengaku, ia tiba-tiba mendengar suara gaduh dan dilihat ternyata pelaku mengamuk dan membacok dwngan membabibuta, sehingga menyebabkan kedua orangtuanya, adiknya tewas. Sedangkan beberapa tetangganya  juga mengalami luka paraj akinat sabetan sabit pelaku.

Sementara perangkat desa pojok aria setiawan mengatakan, pelaku awalnya cekcok dengan ibunya, setelah itu pelaku mengamuk secara membabibuta membacok ibunya dan orang yang ia dijumpai.   Diduga pelaku depresi karena di phk dari tempat bekerjanya.

Saat ini 3 korban meninggal dibawa ke rumah bhayangkara kota kediri, dan 7 orang luka-luka dirawat di rumah sakit surya melati kabupaten kediri.