Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, March 4, 2022, 14:27 WIB
Last Updated 2022-03-04T08:19:20Z
LamonganViewerViral

Terus Support, LA Mania Harap Persela Bisa Bertahan Di Liga 1


LAMONGAN - Nasib persela lamongan di liga 1 akan ditentukan dalam beberapa pertandingan terakhir. Klub berjuluk laskar joko tingkir punya 6 laga sisa. Saat ini, persela masih menghuni zona degradasi bersama persipura jayapura dan persiraja banda aceh. Persela berada di urutan ke-17 dalam klasemen sementara liga 1.

Kondisi ini membuat para suporter was-was. Sebagai bentuk penyemangat dan support penuh kepada tim laskar joko tingkir, la mania memasang sejumlah spanduk penyemangat di sejumlah jalan protokol kabupaten lamongan.

Spanduk ini bertuliskan “semangat menolak menyerah”, hingga “bangkit dan jalayah perselaku”. Dengan support ini, diharapkan persela lamongan tidak pantang menyerah dan segera bangkit, sehingga bisa bertahan di kompetisi sepakbola kasta tertinggi, liga 1 indonesia.

Sekedar diketahui, persela saat ini mengemas 20 poin dari 28 laga. Terpaut 7 poin dari tim yang berada di peringkat ke-15 atau satu strip di atas zona degradasi, yaitu barito putera.

Melihat torehan poin saat ini, persela minimal harus mendapatkan 9 poin atau 3 kali kemenangan untuk naik ke peringkat ke-15. Dengan catatan, barito putera sama sekali tidak menambah poin.