Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, March 2, 2022, 15:44 WIB
Last Updated 2022-03-02T08:59:49Z
TubanViewerViral

Truk Vs Truk Di Pantura Jalur Tuban, Sopir Tewas Terjepit


TUBAN - Kecelakaan ini terjadi di jalur pantura, tepatnya di dusun pakah, desa gesing, kecamatan semanding, kabupaten tuban, pada rabu siang. Sebuah truk bermuatan sepeda motor ringsek di bagian depan, usai menabrak truk bermuatan kayu dari arah berlawanan.

Akibat kejadian ini, sopir truk bermuatan motor bernama subekti siswoyo, 66 tahun, warga jaten, kabupaten karanganyar, tewas di lokasi kejadian. Ia tewas akibat terjepit kabin truk yang ringsek akibat tabrakan.

Seperti terekam dalam video amatir warga, petugas sempat kesulitan melakukan evakuasi korban yang tewas terjepit ini. Sebab, beberapa anggota tubuh korban patah.

Kecelakaan ini bermula saat truk bermuatan sepeda motor yang dikemudikan subekti siswoyo melaju dari arah barat menuju timur. Di lokasi kejadian, diduga sopir merasa lelah dan ngantuk. Tanpa sadar, kemudi kendaraannya bergerak masuk ke lajur kanan.

Sementara dari arah berlawanan melaju truk tronton bermuatan kayu yang dikemudikan gunawan, 45 tahun, warga desa kedungsari, kecamatan gebong, kabupaten kudus. Akibatnya, kecelakaan kedua truk ini tak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan ini, subekti siswoyo tewas di lokasi kejadian dalam kondisi terjepit kabin yang ringsek. Sementara gunawan mengalami luka-luka. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah dokter r koesma tuban.

Kondisi lalu lintas sempat tersendat karena kedua kendaraan berada di tengah jalan. Beruntung petugas segera mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan, sehingga kepadatan arus lalu lintas segera terurai.