Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 7, 2022, 13:13 WIB
Last Updated 2022-04-07T08:10:38Z
LamonganViewerViral

2 Hari Tak Pulang, Warga Surabaya Ditemukan Tewas Di Dalam Mobil


LAMONGAN - Area parkir depan rsud dr soegiri lamongan, pada rabu malam mendadak ramai. Ini setelah suhartoyo, warga tambaksari, surabaya, ditemukan tewas di dalam mobil pajero bernopol s 1697 la yang terparkir di rsud setempat. Korban ditemukan tewas di bagian tengah mobil dengan posisi duduk.

Diketahui, 2 hari lalu korban pamit ke keluarganya untuk ke gresik karena ada urusan bisnis. Namun, karena tak kunjung pulang, keluarga akhirnya berusaha mencari keberadaan korban dari gps yang terpasang di mobil.

Setelah itu, diketahui korban sedang berada di area parkir rsud dr. Soegiri lamongan. Pihak keluarga kemudian menghubungi rsud untuk memastikan keberadaan mobil tersebut. Setelah di cek, ternyata benar dan korban ditemukan meninggal di dalam mobil.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian lamongan. Polisi kemudian mendatangi lokasi dan bersama pihak rsud membuka mobil dan mengevakuasi tubuh korban ke kamar mayat rsud dr soegiri serta memasang garis polisi di mobil korban.

Dari hasil otopsi luar untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga  meninggal karena sakit. Hal ini didapat dari keterangan pihak keluarga, jika korban sebelumnya memang sudah dalam keadaan sakit dan memiliki riwayat sakit diabetes dan ventiliver.