Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, April 30, 2022, 01:58 WIB
Last Updated 2022-04-29T18:58:55Z
BojonegoroViewerViral

Kado Lebaran Untuk Anak Yatim, Sinergi PEPC JTB dan Baznas Bojonegoro


BOJONEGORO - Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat istimewa dalam melaksanakan kebaikan. Bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bojonegoro, pada momen ini pula PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 (JTB) Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina menggelar Safari Ramadan 1443 Hijriah dengan pemberian kado lebaran berupa 330 paket bahan makanan pokok untuk anak yatim dan dhuafa di wilayah Kabupaten Bojonegoro. 

Penyerahan bantuan paket kado lebaran ini dilakukan secara simbolis oleh JTB Site Office & PGA Manager PEPC, Edy Purnomo, kepada Ketua Baznas Bojonegoro Nurul Huda yang disaksikan oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro Ahmad Erfan dan Assistant Manager Field Relations PEPC Weanny Hikmat, di kantor Baznas, Bojonegoro, Jawa Timur pada Jumat (22/04). 

Edy Purnomo menyampaikan PEPC JTB sebagai perusahaan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat memiliki berbagai program yang diperuntukan untuk tanggung jawab sosial dan lingkungan masyarakat, dan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari hal tersebut. “Kami secara rutin terus berusaha untuk berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial di bulan Ramadan seperti ini. Selain untuk saling berbagi di masa pandemi, kami juga ingin tetap menjalin silaturahmi yang erat dengan saudara-saudara kita yang ada di Bojonegoro dan sekitarnya,” ungkapnya 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Baznas Bojonegoro Nurul Huda menyampaikan apresiasi kepada PEPC Zona 12 atau JTB atas kepercayaan yang diberikan kepada Baznas Bojonegoro untuk menyalurkan kado lebaran kepada para penerima. “Kami harap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut kedepannya karena kegiatan semacam ini jelas membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro,”ungkapnya. 

Program Safari Ramadan PEPC JTB ini selain bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan para pemangku kepentingan, juga sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam turut berupaya meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Dalam kegiatan penyerahan paket kado lebaran secara simbolis ini tetap diterapkan protokol kesehatan dengan disiplin.