Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 22, 2022, 14:26 WIB
Last Updated 2022-04-22T08:25:55Z
BojonegoroViewerViral

Mobil Dinas Bupati Bojonegoro Dicuri, Pelaku Berhasil Ditangkap


BOJONEGORO - Mobil dinas bupati bojonegoro anna muawanah, dibawa kabur pencuri saat tengah diparkir di rumah dinas, pada kamis sore. Pelaku datang ke rumah dinas bupati, mengaku sebagai mekanik mobil dan mengaku mendapat perintah untuk menyervice mobil pajero sport warna putih tersebut.

Setelah mobil dibawa kabur, plat nomor mobil dinas bupati bojonegoro ini diganti dari semula bernomor polisi S 1 AB menjadi B 1323 WZP. Selanjutnya, pelaku mengajak ibu dan teman perempuannya untuk pergi ke bekasi menggunakan mobil curian ini.

Polisi yang mendapati laporan, langsung melakukan penyekatan di sejumlah titik. Beberapa jam kemudian, mobil yang dilaporkan hilang berhasil diamankan oleh petugas polsek margomulyo di wilayah kelurahan karangasri, kabupaten ngawi.

Saat ini, pelaku berikut barang bukti mobil pajero diamankan di mapolres bojonegoro. Polisi juga telah meminta keterangan terhadap sejumlah saksi. Pelaku berinisial fms (24), warga kelurahan kadipaten, kecamatan bojonegoro kota, kabupaten bojonegoro.

Selain itu, saat ini petugas juga masih mendalami motif dari pencurian mobil dinas bupati ini.