Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, April 25, 2022, 14:47 WIB
Last Updated 2022-04-25T07:47:46Z
BojonegoroViewerViral

Pantau Arus Mudik, Dirlantas Polda Jatim Cek Pos Yan Bojonegoro


BOJONEGORO - Dengan mengendarai motor gede, dirlantas polda jawa timur, Kombespol Latief Usman, bersama rombongan melalukan pengecekan pos pelayanan yang ada di terminal tipe a rajekwesi bojonegoro. Kedatangan dirlantas ini disambut oleh kapolres bojonegoro AKBP muhammad dan kasat lantas AKP rizal nugra wijaya.

Pengecekan pos pelayanan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dalam rangka menghadapi arus mudik lebaran idul fitri 1443 hijriyah. Kombes pol latief usman menyampaikan, pengecekan pos pelayanan mudik 2022 dalam rangka menjelang operasi ketupat ini dilakukan guna memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana. Selain cek pos pelayanan, dirlantas polda jatim juga melakukan pantauan jalur khususnya di bojonegoro.

Kombespol latief usman menghimbau agar masyarakat tidak mudik bersamaan di tanggal 28 april mendatang. Karena akan menimbulkan keramaian dan kemacetan. Pihaknya menghimbau masyarakat untuk tidak mudik menggunakan kendaraan roda dua. Hal ini untuk mewujudkan mudik aman dan mudik sehat.

Sementara di pos pelayanan polres bojonegoro ini disiapkan beberapa fasilitas, meliputi gerai vaksinasi, tempat refleksi untuk pemudik, tempat sholat dan kesehatan. Dengan harapan untuk mewujudkan mudik aman dan mudik sehat.