Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 28, 2022, 14:46 WIB
Last Updated 2022-04-28T08:03:49Z
BojonegoroViewerViral

Pemulung Tewas Ditabrak Truk Tronton Di Bojonegoro


BOJONEGORO - Kecelakaan ini terjadi di jalan raya bojonegoro-babat, tepatnya di desa prayungan kecamatan sumberrejo, kabupaten bojonegoro, pada kamis pagi. Diduga akibat mengantuk, truk tronton menabrak seorang pemulung hingga meninggal dunia.

Kecelakaan ini bermula saat truk tronton nomor polisi B 9468 CXR, yang dikemudikan muhammad muklis melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk tersebut oleng ke kiri hingga kendaraan tersebut turun ke bahu jalan.

Pada saat bersamaan, mariyoto (70 tahun), warga desa jatigede, kecamatan sumberrejo, kabupaten bojonegoro, sedang berjalan kaki sambil mendorong sepeda pancal yang dipergunakan untuk mencari rongsokan atau barang bekas.

Karena jarak yang sudah dekat, truk menabrak korban berserta barang bawaannya. Truk baru terhenti setelah menabrak pohon penghijauan di bahu jalan.

Akibat kecelakaan ini, korban meninggal dunia di saat menjalani perawatan instensif di RSUD Sumberejo. Sementara pengemudi dan kenek truk selamat.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat terganggu, beruntung kendaraan truk tersebut telah berhasil dievakuasi, dengan dibantu petugas dari dinas pemadam kebakaran (damkar) kabupaten bojonegoro. Selanjutnya, kejadian laka lantas ini ditangani unit laka lantas sat lantas polres bojonegoro.