Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, April 20, 2022, 15:41 WIB
Last Updated 2022-04-20T09:42:21Z
TubanViewerViral

Purnawirawan TNI Tewas Usai Tabrak Truk Box Di Jalur Pantura Tuban


TUBAN - Mohammad poeryanto, mantan tni tergeletak dengan luka parah pada bagian kepala, usai terlibat kecelakaan dengan truk box di jalur pantura tuban, tepatnya di kelurahan sidorejo, kecamatan tuban, kabupaten tuban, pada selasa siang. Pria 78 tahun asal kelurahan perbon, kabupaten tuban ini pingsan saat sepeda motor yang dikendarai menabrak bemper belakang truk box bernopol w 8292 ya yang hendak memotong jalur kiri dari arah timur ke barat.

Kecelakaan ini bermula dari truk box pengangkut onderdil, yang dikemudikan wahyu, dari arah timur ke barat hendak masuk ke hotel dan memotong jalur dari arah berlawanan, dan menyalakan lampu sein.

Saat truk box hendak memotong jalur, dari arah berlawanan muncul sepeda motor astrea korban. Seketika motor menabrak truk box yang hendak masuk ke hotel, kerasnya benturan pada bagian kepala, membuat korban pingsan dan terkapar di tengah jalan.

Sementara menurut sopir truk box, wahyu, saat itu ia hendak masuk hotel. Namun tidak mengetahui jika ada pemotor yang melintas.

Paska kejadian, unit laka lantas polres tuban langsung melakukan olah tkp dan mengumpulkan keterangan saksi. Korban dievakuasi ke rumah sakit, untuk diberikan pertolongan. Sementara kedua kendaraan dan beberapa bukti lainya diamankan ke mapolres tuban.

Diketahui korban meninggal dunia saat setelah dibawa ke rumah sakit, korban yang diketahui merupakan purnawirawan tni tersebut meninggal akibat benturan keras dibagian kepala.