Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, April 2, 2022, 15:39 WIB
Last Updated 2022-04-02T08:39:58Z
BojonegoroViewerViral

Razia Kost Jelang Ramadhan, Satpol PP Amankan 1 Pasangan Mesum


BOJONEGORO - Satuan polisi pamong praja kabupaten bojonegoro, merazia sejumlah tempat kos yang disinyalir menjadi tempat mesum. Dalam razia ini, petugas berhasil mengamankan 1 pasangan bukan suami istri dari dalam kamar kost yang berada di jalan lisman, desa campurejo, kecamatan kota, kabupaten bojonegoro.

Pasangan yang diamankan, laki-laki berinisial R.S.D usia 36 tahun seorang duda beralamatkan kecamatan tambakrejo, dengan pasangannya perempuan berinisial P.S.L usia 37 tahun, yang merupakan seorang ibu rumah tangga, yang beralamatkan di kecamatan kota bojonegoro, mereka melanggar pasal 30 perda 15 tahun 2015 tentang ketentraman dan ketertiban umum.

Razia kamar kost ini akan gencar dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif, karena masih banyak laporan dari masyarakat terkait banyaknya kamar kost yang digunakan untuk berbuat mesum.

Untuk memberikan efek jera, pasangan yang bukan suami istri tersebut di berikan binaan dan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.