Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, April 19, 2022, 14:26 WIB
Last Updated 2022-04-19T07:26:26Z
Pojok PituViewerViral

Razia Penginapan, Petugas Amankan 7 Pasangan Mesum


JOMBANG - Petugas langsung menyisir seluruh pintu hotel di mojoagung, kabupaten jombang, pada senin malam. Seorang perempuan paruh baya yang terjaring razia hotel ini terus meronta dan berusaha kabur dari giringan petugas satuan polisi pamong praja. Meskipun sudah tertangkap  basah berduaan di dalam kamar tanpa menunjukan dokumen suami istri, dia tetap berusaha mengelak. Bahkan, pasangan perempuan ini berlagak terkapar di teras kamar. Petugas yang tidak mau terkecoh langsung mengiringnnya.

Razia petugas satpol pp jombang kabupaten jombang ini digelar di sejumlah penginapan di kawasan perbatasan jombang – mojokerto. Berbagai dalih dilontarkan oleh pasangan yang dipergoki di dalam kamar. Mulai dari suami istri hingga sudah menikah siri. Namun karena alamat dalam ktp keduanya tidak sama, semua langsung digiring ke kantor satpol pp. Di sebuah hotel di kawasan mojoagung, sejumlah lansia tertangkap dalam kamar bertelanjang dada.

Purwanto plt kasat pol pp jombang berjanji akan terus menekan penyakit masyarakat ini selama bulan ramadhan. Langkah ini dilakukan untuk penegakan perda sekaligus menghormati bulan suci ramadhan. Razia ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan pada umat islam untuk menunaikan ibadah puasa ramadhan. Seluruh hasil tangkapan ini diakan diberikan pembinaan di kantor satuan polisi praja.
 
Hingga akhir razia, satpo pp menjaring sebanyak tujuh pasangan di luar nikah. Para pasangan yang  terjaring  diperkenankan pulang asalkan bersedia menandatangani pernyataan tidak akan mengulangi  lagi dan dijemut keluarga serta perangkat desa masing-masing.