Iklan Rokil

Iklan Rokil

Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, April 25, 2022, 15:04 WIB
Last Updated 2022-04-25T08:04:19Z
Pojok PituViewerViral

Truk Sarat Muatan Ayam Terguling, Jalur Mudik Tersendat


JOMBANG - Beginilah kondisi truk nopol AG 8121 Ak  yang mengangkut ayam di jalan raya desa kwaron kecamatan diwek jombang. Truk muat ayam ini terguling di sisi jalan arah jombang – kediri. Puluhan ayam mati usai tergencet dan terguling.

Sementara sang sopir ari santo sandang widodo warga desa manggis kecamatan puncu jombang mengalami luka di sebagian tangan dan tubuhnya. Sejumlah warga tampak membantu membersihkan luka dan mengobati luka di badan sang sopir.

Nur kholis saksi warga mengatakan kecelakaan ini bermula saat truk melaju kencang dari selatan ke utara. Saat di lokasi ada truk bok parkir yang mengalami patah as.  Karena menghindari truk mogok truk mengambil jalur sedikit ke kanan. Naas saat bersamaan ada kendaraan lain juga melaju dari arah berlawanan. Diduga karena kaget,setir langsung dibanding ke kanan hingga truk terguling.

Sejumlah sopir truk ayam yang berhenti dibantu warga langsung menarik mobil kembali normal. Selama proses evakuasi jalur jombang – kediri sempat tersendat. Petugas kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menimpa korban.