Iklan Rokil

Iklan Rokil

Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, May 14, 2022, 15:22 WIB
Last Updated 2022-05-14T08:53:02Z
LamonganViewerViral

Bus Tabrak Motor Roda Tiga Rombongan Petani Di Lamongan


LAMONGAN - Kecelakaan melibatkan sebuah motor roda tiga, bus dan truk tangki terjadi di desa paji, kecamatan pucuk, kabupaten lamongan pada jumat. Akibat kecelakaan ini, tujuh penumpang motor roda tiga yang hendak berangkat ke sawah untuk menanam padi mengalami luka-luka.

Peristiwa bermula saat motor roda tiga yang dikemudikan faruk, warga desa sumberejo, kecamatan pucuk, lamongan, membawa enam buruh petani dari desa yang sama melaju dari arah timur ke barat menuju sawah untuk tanam padi. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi roda tiga bermaksud untuk belok kanan arah menuju lokasi tanam.

Namun, dari arah belakang tiba-tiba muncul bus dua bintang dari arah yang sama. Karena jarak yang dekat, bus langsung menabruk motor roda tiga yang semua penumpangnya perempuan itu.

Akibat tabrakan yang keras, motor roda tiga langsung terguling ke jalur jalan dari arah berlawanan dan terpental dan mengenai truk tangki yang dikemudikan oleh slamet pujiono.

Sementara itu, bus yang dikemudikan oleh damin, warga purworejo, jawa tengah, justru kabur melanjutkan perjalanan ke arah barat. Melihat aksi ini, sopir truk tangki langsung mengejar bus tersebut dan melapor kepada polisi.

Tiga orang penumpang motor roda tiga saat ini menjalani perawatan medis di puskesmas sukodadi, sementara empat lainnya dibawa ke rsud dr soegiri lamongan karena mengalami luka serius. Kasus kecelakaan ini, dalam penanganan satlantas polres lamongan.