Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 23, 2022, 15:58 WIB
Last Updated 2022-05-23T08:58:02Z
BojonegoroViewerViral

Dilaporkan Hilang Di Bengawan Solo, Petugas Gabungan Lakukan Pencarian


BOJONEGORO - Upaya pencarian terhadap achmad taufik, 31 tahun, petani desa kedungarum, kecamatan kanor, kabupaten bojonegoro, yang dilaporkan hilang sejak kemarin sore, terus dilakukan oleh petugas sar gabungan.

Petugas yang terdiri dari bpbd, damkar, serta dibantu aparat tni, polri dan warga sekitar. Berusaha melakukan pencarian dengan menyisir bengawan solo, yang diduga menjadi titik terakhir menghilangnya korban.

Penyisiran dilakukan menggunakan perahu karet. Petugas melakukan penyisiran hingga radius 2 km dari titik terakhir korban diketahui. Namun, upaya pencarian yang berlangsung sejak senin pagi ini, tak kunjung membuahkan hasil.

Minimnya saksi mata, juga membuat petugas kesulitan menentukan titik terakhir, atau jejak hilangnya korban.

Adapun korban diketahui menghilang sejak kemarin, sekitar pukul empat sore. Saat itu korban, diketahui pergi ke kebun pisang yang berada dibelakang rumahnya yang berdekatan dengan sungai bengawan solo. Namun hingga saat ini, tak kunjung kembali maupun pulang ke rumah.

Upaya pencarian, hingga kini, masih terus dilakukan. Baik oleh petugas gabungan maupun warga sekitar. Namun, hingga kini belum membuahkan hasil. Di sekitar lokasi, petugas hanya menemukan sandal jepit yang diduga dipakai korban .