Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 10 Mei 2022, 15:56 WIB
Last Updated 2022-05-10T08:56:09Z
LamonganViewerViral

Jalur Poros Pantura Lamongan Masih Dipadati Pemudik


LAMONGAN - Seperti inilah suasana arus lalu lintas di perlintasan kereta api, dekat terminal kabupaten lamongan setiap pagi. Kendaraan roda dua maupun roda empat memadati jalur poros pantura setempat hingga terjadi antrian.

Kepadatan ini terjadi akibat jalan ini pada waktu- tertentu dilintasi kereta api dari arah surabaya menuju babat lamongan maupun sebaliknya. Petugas kepolisian dan dishub yang disiagakan di lokasi, berusaha mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Sementara itu, hingga hari ini arus lalu lintas dari arah lamongan menuju surabaya di sepanjang jalur poros pantura kabupaten lamongan terpantau ramai lancar. Para pemudik terlihat masih memadati jalan poros pantura lamongan, khususnya menuju arah surabaya.

Menurut ipda rangga, kepala pos pelayanan terminal lamongan. Arus lalu lintas pada arus balik lebaran tahun ini puncaknya terjadi pada hari minggu kemarin. Meski demikian berdasarkan pantauan petugas di lapangan, cctv serta google map, arus lalu lintas di sepanjang jalur poros pantura lamongan terpantau ramai lancar.