Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 16, 2022, 15:43 WIB
Last Updated 2022-05-16T08:43:10Z
Pojok PituViewerViral

Kecelaan Di Tol Trans Jawa Nganjuk, 3 Tewas 5 Luka


NGANJUK - Kecelakaan lalu lintas antara elf nopol P 1824 GU, yang disopiri oleh feri firdaus, dengan truck nissan nopol AB 8930 LD, yang disopiri oleh wahyu yulianto, terjadi di jalur tol trans jawa, tepatnya di kilometer 638 plus 400 jalur b nganjuk, pada senin pagi. Akibat kecelakaan ini, 2 orang suami istri taslima 70 tahun, dan surinah 59 tahun, warga banyuwangi tewas di lokasi kejadian.

Sementara selika 6 tahun, keponakan dari kedua korban tersebut, mengalami luka berat, hingga ahirnya tewas saat perawatan dirumah sakit umum nganjuk. Ketiga korban tewas merupakan penumpang dari elf.

Ketiga korban tewas yang berada di kamar jenazah rsu nganjuk, akhirnya di evakuasi menuju rumah duka di banyuwangi dan jember jawa timur.

Menurut juhari, adik dari taslima saat berada di rumah sait mengaku, ia dan 11 orang lainnya merupakan rombongan mengendarai mobil elf, menuju ponorogo guna bertakziah ke rumah saudaranya.

Sementara menurut iptu sugino kanit laka lantas polres nganjuk mengaku, kecelakaan bermula saat kendaraan elf melaju dari arah surabaya menuju jawa tengah. Saat dilokasi kejadian, diduga elf yang disopiri oleh feri firdaus warga jember mengantuk, dan menabrak kendaraan truk muatan kayu yang ada didepannya. Hingga elf rusak parah.
 
Disamping mengakibatkan korban tewas, juga ada 5 orang luka-luka, dan semua dirawat di rumah sakit umum nganjuk.

Pihak polisi menghimbau agar sopir berhenti dan beristirahat saat mengalami mengantuk, demi keselamatan semua pihak.