Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, May 28, 2022, 14:36 WIB
Last Updated 2022-05-28T08:41:15Z
Pojok PituViewerViral

Peziarah Meninggal Di Area Makam Mbah Sayyid Sulaiman


JOMBANG - Jasad pria ini ditemukan petugas kebersihan obyek wisata religi sayyid sulaiman di desa mancilan, kecamatan mojoagung, Jombang, tergeletak di teras mushalla, pada jumat siang. pria yang diketahui  bernama muhammad fauzi, 55 tahun ini adalah  warga kecamatan wonokromo, kota surabaya.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan, langsung menuju lokasi kejadian. bersama tim inafis polres Jombang, petugas melakukan pemeriksaan identifikasi dan visum luar. jasad korban kemudian di evakuasi ke rumah sakit umum daerah Jombang untuk kepentingan penyelidikan.

Yoyok, petugas kebersihan wisata religi setempat mengatakan, awalnya korban seperti tidur biasa. namun hingga shubuh tidak bangun dan diketahui telah meninggal. korban malamnya sempat tidur di dalam masjid, karena hendak muntah akhirnya berlari ke teras. usai meminta tolong warga, korban kembali tidur di teras emperan masjid hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Petugas kepolisian, hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan saksi dan menghubungi keluarga korban. petugas belum bisa memastikan penyebab kematian dan menunggu hasil otopsi yang dilakukan tim medis RSUD Jombang.