Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, May 17, 2022, 15:25 WIB
Last Updated 2022-05-17T08:25:06Z
BojonegoroViewerViral

Tak Terima Diejek, Seorang Anak Di Bojonegoro Bacok Temannya


BOJONEGORO - Seorang anak berusia 13 tahun, di kabupaten bojonegoro, membacok temannya dengan menggunalan sebilah golok. Pelaku membacok temannya berusia 15 tahun. Insiden pembacokan terjadi di tempat warung kopi, stadion letjen haji soedirman bojonegoro.

Menurut kepala unit resere kriminal polsek kota bojonegoro, ipda sena susanto menjelaskan, kejadian berawal saat korban bersama teman temannya sedang ngopi di warung depan stadion letjen haji soedirman. Saat itu, korban meminta pijat pelaku.  Korban kemudian menuruti permintaan pelaku. Namun, setelah itu sandal korban disembunyikan pelaku, sehingga korban marah dan memukul pelaku.

Setelah itu korban membeli bakso didekat lokasi, dan tidak lama kemudian korban kembali ke warung tersebut, dan langsung menyiram kuwah bakso kepada pelaku, pelaku kemudian membalas korban dengan meludahinya.

Kejadian tersebut membuat pelaku geram. Keesokan harinya pelaku dan korban kembali datang di lokasi yang sama. Karena sakit hati, korban mengajak pelaku berkelahi. Pelaku kemudian mengambil sebilah golok di warung penjual es degan tak jauh dari lokasi dan membacok korban.

Pelaku membacok, mengenai kaki sebelah kanan korban, hingga mengakibatkan luka robek pada telapak kaki bagian jari telunjuk, dan jempol kaki kanan. Setelah itu pelaku langsung di amankan security dan warga.

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka serius, dan saat ini tengah mendapatkan perawatan medis, di rsud sosodoro djati koesoemo bojonegoro. Kasus inipun saat ini tengah ditangani oleh perlindungan perempuan dan anak, (ppa) polres bojonegoro.