Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, June 16, 2022, 16:06 WIB
Last Updated 2022-06-18T06:38:39Z
Hukum | PeristiwaPojok PituViewerViral

Pengendara Motor Tertabrak Bus, 1 Tewas 1 Luka


NGAWI - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara motor dan Bus Mira terjadi di Jalan Ngawi-Maospati Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Rabu (15/06/2022). Akibat kecelakaan ini, seorang korban tewas di lokasi kejadian, sedangkan seorang korban lagi mengalami luka berat.

Kejadian bermula saat kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu berjalan dari arah berlawanan. Sepeda motor nopol AE 2932 JAB, yang dikemudikan korban Suhudi, 64 Tahun, warga Keras Kulon Kecamatan Gerih, Ngawi berboncengan dengan Satiyah Murodah, 42 Tahun, warga Sidoarjo menyebrang.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban secara tiba-tiba merubah haluan dan berbelok arah. Saat bersamaan dari berlawanan arah muncul Bus Mira nopol S 7281 US yang dikemudikan oleh Sugeng Santoso, 53 Tahun warga Kecamatan Mojowarno Jombang.

Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan. Meski pengemudi bus juga sempat mengerem. Kendaraan korban hingga masuk ke kolong bodi Bus Mira. Akibat kejadian itu korban tewas pengendara sepeda motor sedang temannya yang dibonceng mengalami luka berat.

“Pengendara motornya tewas, sedangkan yang dibonceng luka parah mas.” Terang Suprapto, warga setempat.

Saat ini, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit widodo. Sementara kendaraan sepeda motor dan bus oleh polisi diamankan di unit laka lantas Polres Ngawi.