Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, July 19, 2022, 14:19 WIB
Last Updated 2022-07-19T07:19:09Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Ibu-ibu Tewas Dilindas Pick Up di Jalur Daendels Tuban Terekam CCTV


TUBAN - Kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil pick up terjadi di Jalur Daendels tepatnya di Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, pada Minggu malam (17/07/2022). Dalam kecelakaan ini, ibu penumpang motor tersebut meninggal akibat terlindas mobil pick up.

Kecelakaan ini terekam kamera CCTV, dalam rekaman CCTV terlihat jelas sepeda motor yang ditumpangi bapak, ibu dan anak tersebut, tersenggol pick up hingga oleng. Ibu-ibu yang meninggal tersebut diketahui bernama Raudlotul Jannah, 25 Tahun, Warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Tuban.

Kecelakaan bermula saat motor yang ditumpangi satu keluarga yang dikemudikan Mashud, 35 tahun, suami korban, melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya lokasi kejadian, kemudi sepeda motor tersangkut mobil pick up yang pertama yang berjalan searah dengan korban, sehingga kendaraan korban oleng dan jatuh kekanan.
 
Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas mobil pick yang kedua. Sedangkan suami hanya mengalami luka-luka ringan, lalu ridho anak korban juga selamat dari maut tanpa terluka.

“Kecelakaan kemarin itu tahunya pasti ya karena ada terekam CCTV, kebetulan saat itu saya jaga di parkiran dekat lokasi kecelakaan,” Terang Supandi, Satpam sekaligus saksi kecelakaan saat ditemui pada Selasa (19/07/2022).

Oleh petugas kepolisian, korban meninggal dan terluka langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter R Koesma Tuban. Sementara anak korban, dibawa pulang oleh kerabatnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini, polisi langsung mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan mengecek rekaman cctv. Sementara itu, kedua mobil pick up yang terlibat dalam kecelakaan ini melarikan diri.

Kini, Satlantas Polres Tuban sedang melakukan pencarian terhadap dua mobil pick up yang melarikan diri tersebut. (rok)