Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 25 Juli 2022, 16:54 WIB
Last Updated 2022-07-25T09:54:53Z
Hukum | PeristiwaPojok PituViewerViral

Kecelakaan Motor Vs Truk di Ngawi, Pasangan Kekasih Meninggal


NGAWI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Ngawi-Solo, masuk Desa Watualang Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, pada Senin dinihari (25/07/2022). Kecelakaan ini melibatkan sepasang kekasih pengendara sepeda motor dengan truk pengangkut hebel.

Kerasnya benturan mengakibatkan dua orang korban pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Kedua korban tewas yakni, Nanda Giri Adyanto (23) Tahun, warga Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi, yang berboncengan dengan Cindy Sagita (21) tahun kekasihnya, warga Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi.\

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan ini bermula saat kedua korban yang berboncengan sepeda motor itu melaju dari arah Kota Ngawi menuju Solo. Saat di lokasi kejadian korban berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.

Naas saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk muatan hebel yang di kemudikan oleh Suhardi (38) Tahun, warga Desa Guyung, Kecamatan Gerih, Ngawi. Karena jarak sudah dekat tabrakan tak terhindari.

“Truk baru berhenti setelah menghantam pohon di pinggir jalan dan terguling. Seluruh muatan hebel tumpah ke pinggir jalan,” Terang Lusra Suludani, salah satu saksi.

Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi petugas ke RSUD Dokter Soeroto Ngawi. Sementara sopir truk yang mengalami luka di larikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

“Yang meninggal dua orang pemotor, sedangkan sopor truk mengalami luka-luka,” Imbuh Saksi.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Ngawi. (ito/rok)