Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, July 25, 2022, 16:55 WIB
Last Updated 2022-07-25T09:55:31Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Truk Trailer di Lamongan


LAMONGAN - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga truk trailer ini terjadi di Jalan Nasional, tepatnya bundaran Desa Paji, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, pada Sabtu (23/07/2022). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun seorang sopir mengalami patah kaki karena tergencet kabin truk.

Kecelakaan bermula kecelakaan karambol ini bermula saat truk trailer nopol B 9818 PEI berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi, truk muatan keramik yang dikemudikan M Sugeng, 45 tahun, warga Rembang, Jawa Tengah tersebut oleng ke kanan.

Truk trailer itu langsung menabrak truk boks nopol B 9903 UEV yang sedang parkir. Dorongan truk itu membuat truk boks menabrak truk trailer nopol L 9131 UN yang parkir di depannya.

“Kecelakaan ini dipicu truk bermuatan keramik yang hilang kendali dan oleng ke kanan, kemudian menabrak dua truk lain yang sedang parkir,” terang Aiptu Nurhadi, petugas Satlantas Polres Lamongan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja Sugeng sopir truk nahas yang menabrak dua truk trailer yang sedang parkir, mengalami patah tulang karena tergencet kabin truk.

“Sopir yang terluka langsung kami dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Bedah Lamongan untuk mendapatkan pertolongan medis,” Imbuh Aiptu Nurhadi.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di Jalur Poros Pantura Lamongan-Tuban sempat tersendat. Arus lalu lintas kembali normal, setelah petugas mengevakuasi sopir yang terjepit. (fli/rok)