Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, July 22, 2022, 15:28 WIB
Last Updated 2022-07-22T08:28:09Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Pemotor Tewas Tertabrak Bus Jurusan Bojonegoro-Surabaya


BOJONEGORO - Kecelakaan ini terjadi di Jalan Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Dalam rekaman video amatir terlihat korban tergeletak di tengah jalan, usia terlibat kecelakaan dengan sebuah bus.

Kecelakaan maut ini melibatkan Bus Dali Mas jurusan Bojonegoro-Surabaya, yang dikemudikan oleh Heriyanto 52 tahun, warga Desa Mbalun Sawahan, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, dengan pengendara sepada motor honda beat, yang dikendarai Dwi Istiana, 32 tahun warga Desa Sembung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Ahmad Adhi megatakan, peristiwa naas tersebut terjadi saat kendaraan Bus Dali Mas berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, dari arah berlawanan melaju sepeda motor beat yang tiba-tiba oleng ke kanan hingga melebihi marka jalan.

“Karena jarak sudah dekat dan pengendara sepeda motor kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas didepannya, tabrakan pun tak terhindarkan,” Ungkap Ipda Ahmad Adhi, saat ditemui Jumat (22/07/2022).

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro menambahkan, Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Untuk kepentingan penyelidikan kendaraan yang terlibat kecelakaan di evakuasi kantor Satlantas Polres Bojonegoro,” Tutupnya. (edo/rok)