Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, July 27, 2022, 15:24 WIB
Last Updated 2022-07-27T08:24:32Z
BojonegoroPotensi DaerahViewerViral

Sandiaga Optimis Ekraf Bojonegoro Bisa Berkembang Hingga Tingkat Internasional


BOJONEGORO - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (27/07/2022). Sandiaga datang untuk menghadiri bimtek bagi pelaku ekonomi kreatif tematik yang berlangsung di Eastern Hotel Bojonegoro.

Acara ini juga dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Kemenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan optimis, melihat antusiasme pelaku pariwisata dan pelaku ekonomi kreatif di kabupaten bojonegoro. Sandiaga menilai pelaku ekraf di Bojonegoro memiliki kelas untuk di tingkatkan ke level nasional dan internasional.

Selain itu, kemenparekraf kagum dengan kemajuan pesat kabupaten bojonegoro dalam 3 tahun terakhir, dibawah pemerintahan bupati bojonegoro anaa mu'awanah. Serta 8 tahun pemerintahan presiden jokowi yang juga dinilai banyak menghasilkan prestasi.

“Para pelaku ekonomi kreatif yang mengikuti bimtek ini saya harap nantinya bisa mendukung ekonomi ekstraktif yang memang menjadi andalan Kabupaten Bojonegoro,” Terang Sandiaga.

Selain menghadiri bimtek bagi pelaku ekonomi kreatif tematik, Kemenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, didampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, juga meresmikan langsung secara simbolis Eatern Hotel  dengan pemotongan pita dan juga penandatanganan prasasti. (edo/rok)