Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, July 27, 2022, 15:23 WIB
Last Updated 2022-08-04T08:34:34Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Diduga Selingkuh, Oknum Perwira Polisi Digrebek Warga


JOMBANG - Diduga selingkuhi istri Anggota TNI, seorang oknum perwira polisi digerebek warga di Kabupaten Jombang. Bahkan, karena berusaha kabur saat ditangkap, oknum polisi tersebut nyaris dikeroyok oleh warga.

Kejadian ini terjadi di perumahan Abadi Mega Regency, Desa Sambirejo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang, pada Senin Malam (25/07/2022). Saat kejadian, Ipda B sempat menabrak dua warga yang menghadangnya hingga menderita luka-luka.

Akibatnya, warga yang lain terpancing emosi dan nyaris menghakiminya. Oleh warga, Ipda B kemudian dibawa menuju ke Polsek Jogoroto dan kini kasusnya sudah ditangani provos di Polres Jombang.

Kasubag Humas Polres Jombang, Iptu Qoyum menjelaskan, penggerebekan Ipda B terjadi saat oknum perwira polisi itu bertandang ke rumah wanita istri Anggota TNI berinisial H di perumahan Abadi Mega Regency Desa Sambirejo.

“Menurut warga Ipda B bertandang hingga larut malam dengan pintu tertutup rapat, saat suami dari H sedang berdinas dan tidak ada di rumah. Kepada warga, oknum perwira polisi itu berdalih sedang membicarakan transaksi jual beli rumah dengan H,” Papar Kasubag Humas Polres Jombang pada Rabu (27/07/2022).

Iptu Qoyum membenarkan jika Ipda B yang diamankan warga adalah oknum perwira polisi yang sehari-hari berdinas di salah satu Polsek di Kota Mojokerto. Sambil menunggu hasil laporan dan penyelidikan awal, polres berencana akan memeriksa yang bersangkutan di Provos Polres Jombang. (ful/rok)