Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, July 15, 2022, 14:04 WIB
Last Updated 2022-07-15T07:04:49Z
NgawiPojok PituViewerViral

Truk Muatan Batu Terguling di Tanjakan, Sopir Tewas Tertimpa Muatan


NGAWI - Seperti inilah kondisi sopir truk muatan batu yang tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan raya ngrambe-sine, masuk desa sambirejo, kecamatan ngrambe, kabupaten ngawi. Dalam video amatir warga sejumlah petugas kesehatan, mengevakuasi jenazah sopir truk naas tersebut.

Korban sopir truk diketahui bernama ngatno (54) tahun warga desa srimulyo, kecamatan gondang, kabupaten sragen, jawa tengah. Korban tewas setelah tertimpa muatan batu. Kejadian berawal, truk muatan batu sekitar 12 ton itu tidak kuat saat melewati tanjakan, hingga berjalan mundur dan terguling. Sopir yang terpental keluar itu, tertimpa bau ukuran sangat besar, dan tewas di lokasi kejadian.

Oleh petugas jenazah korban dibawa ke puskesmas ngrambe, sambil menunggu kedatangan ambulan dari rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto ngawi.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Muatan batu juga sempat menutup badan jalan menuju pemukiman warga. Selanjutnya dibantu warga petugas mengevakuasi batu-batu dari truk naas tersebut.